Dewan Minta Masyarakat Bijak Memanfaatkan Bantuan Pemerintah

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin.
Android

Pambelum, Puruk Cahu – Wakil ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin sampaikan apresiasinya baik itu terhadap Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah (Pemda) Mura yang tak selalu memberikan perhatiannya kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19 selama ini dari berbagai jenis sector bantuan baik itu Bantuan Sosial Tunai (BST), bantuan bagi Usaha Kecil Mikro, bantuan bagi masyarakat desa.

Dalam perihal ini, politisi PKB ini juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada masa pandemi ini merupakan sebuah tantangan besar dari sektor ekonomi tidak hanya dirasakan oleh masyarakat akan tetapi juga pada lingkungan pemerintah setempat hingga pusat.

Sehingga dirinya mengajak kepada masyarakat yang selama ini telah menerima dan mendapat bantuan khususnya bagi masyarakat pelaku UKM agar dapat mempergunakan bantuan yang diberikan sebagaimana mestinya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Karena kita hingga kini terus berupaya cukup keras dalam membantu UKM, sehingga kami mengharapkan apa yang didapat dari bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat pelaku UKM,” ungkapnya, Selasa (12/1/2020).

Masyarakat juga dapat memahami dan memaklumi adanya kekurangan dalam setiap program yang diberikan. Pasalnya tidak semua apa yang dikerjakan baik itu pemerintah maupun lembaga legislatif sendiri tidak sepenuh sempurna dikerjakan.

“Kita juga mengakui untuk Bansos dan bantuan lainnya memang masih memiliki banyak kekurangan baik itu tidak tepat sasaran maupun jumlahnya sedikit, sehingga inilah yang menjadi tugas kami selalu berupaya memperbaiki keadaan ini bersama pemerintah setempat,” tukasnya lagi

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.