Bupati Gelar Rakor dengan Pimpinan Puskesmas se-Murung Raya

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph yang yang juga selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya (Mura), melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Murung Raya. Rakor berlangsung di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Murung Raya. Selasa (20/1/2021) kemarin.

Acara ini dihadiri juga Sekda Mura Hermon, Kepala Dinkes Mura Suria Siri, Direktur RSUD Puruk Cahu Marthin Maha dan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Murung Raya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya, Suria Siri menyampaikan rakor tersebut untuk persiapan vaksinasi di Kabupaten Murung Raya,

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dinkes Mura siap, yang mana nantinya kita laksanakan bersama dengan Puskesmas-puskesmas yang ada di Mura. Besar harapan kepada tenaga kesehatan lebih fokus dalam persiapan vaksinisasi di Kabupaten Murung Raya agar berlangsung lancar dan aman”, tutur Suria Siri.

Sementara itu, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dalam arahannya menyampaikan, pertemuan ini dalam rangka memperkuat sinergitas pemerintah daerah dengan Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Perdie menekankan seluruh tenaga kesehatan baik itu Aparatur Sipil Negara maupun tenaga bantu kesehatan agar meningkatkan disiplin dalam bertugas dan ikhlas melayani masyarakat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.