Ansor-Banser Murung Raya Salurkan Bantuan Banjir Sampai ke Pelosok Kalsel

Ketua GP Ansor Kabupaten Murung Raya, Mahyono menyerahkan bantuan untuk bantuan banjir di Kalsel.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Penyaluran berbagai macam bantuan untuk korban banjir yang dibawa oleh Ansor-Banser Kabupaten Murung Raya telah diterima oleh warga pelosok desa di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Murung Raya, Mahyono, mengatakan bantuan berupa beras, mie instan, pakaian layak pakai, perlengkapan memasak, serta perlengkapan untuk wanita dan bayi sudah diserahkan langsung ke warga pelosok Kalsel yang terkena dampak banjir.

“Penyaluran berbagai macam bantuan hasil penggalangan dana dari masyarakat Murung Raya kami bagikan ke desa di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang menjadi salah satu wilayah terkena dampak banjir terparah,” ungkap Mahyono melalui sambungan telepon, Jumat (22/1/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Mahyono, relawan Ansor-Banser Murung Raya yang berjumlah 19 orang membuka posko gabungan beserta dapur umum bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) HST, Ansor-Banser HST dan Relawan Baguna PDIP di Desa Baru Waki, Kecamatan Batu Benawa Kabupaten HST.

“Sampai hari ini, Ansor-Banser Murung Raya sudah mendistribusikannya bantuan selama hari empat hari dan langsung diserahkan ke warga terdampak. Data warga terdampak banjir kami peroleh dari masing-masing ketua RT yang diketahui oleh kepala desa setempat,” tambah Mahyono lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.