800 Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Murung Raya

Kedatangan Vaksin Covid-19 di Kota Puruk Cahu langsung disambut Bupati Mura, Perdie M. Yoseph.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 800 dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang didistribusikan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tiba di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya (Mura), Sabtu (9/1/2021).

Vaksin Covid-19 tersebut langsung diantar oleh oleh petugas Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dengan menggunakan armada helikopter milik Polda Kalteng dan turun di Stadion Bola Willy M. Yoseph Kompleks Alun-alun Jorih Jerah.

Kedatangan vaksin itu langsung disambut oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph, Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana, Sekretaris Daerah, Hermon, Kepala Dinas Kesehatan, Suria Siri dan Danramil 1013-07/ Puruk Cahu, Lettu M. Sahroni.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kepada awak media, Bupati Perdie M. Yoseph mengatakan untuk tahap awal kedatangan vaksin diprioritaskan untuk tenaga medis dan mulai diberikan pada tanggal 14 Januari 2021 nanti.

“Kita akan percepat pemberian vaksin ini untuk tenaga medis sebab menjadi prioritas. Untuk penyuntikan vaksin pertama akan diberikan kepada saya sendiri,” ungkap Perdie.

Menurut Perdie, pihaknya berharap dengan sudah adanya Vaksin Covid-19 eksalasi penambahan Covid-19 akan berkurang di Kabupaten Murung Raya dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta jangan lengah meskipun vaksin sudah ditemukan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.