Syukuran Ulang Tahun ke-50 Plt Gubernur Kalteng Dihadiri Anak Yatim dan Janda Tua

Plt. Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya menerima hadiah kaligrafi dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin.
Android

PAMBELUM, Palangka Raya – Puluhan anak yatim piatu dan janda tua hadiri syukuran ulang tahun ke-50 pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail bin Yahya pada Jumat (4/12/2020) malam.

Syukuran dengan puncak pembagian tali asih dilakukan dengan empat tahap agar tidak menimbulkan kerumunan dan saling menjaga jarak sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Syukuran itu sendiri dilaksanakan di kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya dan terlihat juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) sekaligus Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin serta didampingi Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Mura, Dina Maulidah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Plt Gubernur Kalteng yang juga Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail bin Yahya dalam sambutanya mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengucapkan selamat maupun memberikan kado diulang tahunnya yang ke 50 tahun.

“Sebagai bentuk rasa syukur, makanya saya bersama keluarga berinisiatif mengundang para anak yatim maupun janda tua, sekaligus memberikan tali asih ataupun bingkisan kepada mereka,” ungkap Plt Gunernur Kalteng.

Secara terpisah Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin yang juga hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat milad (ulang tahun) ke-50 tahun kepada Ketua DPW PKB Kalteng dan mendo’akan agar Habib Ismail bin Yahya selalu sehat serta sukses menjalankan tugas yang saat ini sedang dijalankan.

“Sebagai bentuk penghargaan kami memberikan hadiah berupa kaligrafi sebagai kenang-kenangan kepada Plt. Gubernur Kalteng. Kami sudah anggap Abah Habib sebagai pengayom kami, baik pengayom dalam tugas kepartaian, pemerintahan maupun sebagai masyarakat biasa,” tutur Rahmanto.

Sementara itu dalam acara syukuran tersebut tidak dilaksanakan secara besar-besaran. Untuk undangan yang hadirpun dari kalangan terbatas karena kondisi pandemi Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.