PWI Mura Umumkan Pemenang Lomba Fotografi dan Video Edukatif, Ini Daftarnya

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) akhirnya mengeluarkan daftar pemenang lomba fotografi dan Video Edukatif dengan tema peningkatan disiplin protokol kesehatan dimasa pendemi Covid-19.

Pengumuman tersebut dikeluarkan setelah adanya penilaian dari internal PWI Mura terhadap foto maupun video yang diposting para peserta di media sosial Facebook dan Instagram sejak tanggal 5 sampai 14 Desember 2020.

Ketua Panitia Fotografi dan Video Edukatif tahun 2020, Yudi Ardian mengatakan jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 42 akun media sosial, dengan rincian 28 lomba fotografi dan 14 video edukatif.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Untuk fotografi juara pertama didapatkan oleh akun Instagram Agussalimrahmann, juara kedua akun facebook Fitra Syauqia Mecca, juara ketiga akun instagram Ogiy_saputraa dan juara favorit oleh akun instagram Ceng.hafiz,” ungkap Yudi, Selasa (15/12/2020).

Sementara untuk lomba Video Edukatif juara pertama dimenangkan oleh akun facebook Anshari Mamun Haji Hutub, juara kedua akun facebook Funkyboxy, juara ketiga akun instagram Ardya_pmsty dan juara favorit diraih oleh akun facebook Hai Roni.

Dikatakan Yudi, untuk para pemenang langsung akan dihubungi oleh panitia dan untuk penyerahan hadiah direncanakan pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 di Sekretariat PWI Mura Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.