Plt. Gubernur Kalteng Latihan Bersama PTMSI Mura

Plt. Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya saat melakukan pertandingan tenis meja dengan Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail bin Yahya menggelar olah raga bersama dengan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya (Mura).

Latihan bersama tersebut dilaksanakan di Gedung Satu Atap lantai tiga Aula Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura pada Senin (7/12/2020) pagi.

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin yang juga salah satu pengurus PTMSI Mura mengatakan kegiatan Plt Gunernur ke Murung Raya dalam rangka memantau persiapan pelaksanaan Pilkada Kalteng yang tinggal hitungan hari.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kebetulan juga Pak Plt Gubernur Kalteng ini juga merupakan Ketua PTMSI Provinsi Kalteng, jadi dalam moment kunjungannya kali ini beliau menyempatkan diri latihan bersama PTMSI Mura,” ungkap Rahmanto yang juga salah satu pengurus PTMSI Mura.

Sementara itu Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya mengatakan dirinya selaku Ketua PTMSI Kalteng sudah lama mengetahui kalau PTMSI Mura rutin melakukan latihan bersama dan juga ingin mengjajal sejauh mana kemampuan olah raga tenis meja para pengurus PTMSI Mura.

“Hasil olah raga bersama tadi sangat luar biasa kemampuan para pengurus atau atlit tenis meja di Murung Raya, saya berharap PTMSI Mura bisa mengembangkan olah raga tenis meja hingga ke tingkat desa,” jelas Habib.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.