Perwakilan Mura Raih Predikat Peserta Terbaik di Susbalan Jawa Timur

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Peserta dari Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalumantan Tengah (Kalteng) berhasil mendapatkan predikat peserta terbaik 1 pada kegiatan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) yang diselenggarakan di Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur.

Secara khusus peserta atas nama Muhtadin yang merupakan bagian dari peserta Murung Raya diberikan piagam penghargaan oleh panitia kegiatan pada saat penutupan Susbalan angkatan XXIV di PT. Perkebunan Nusantara VII, Dusun Ngrangkah, Desa Sepawon, Kecamatan Ploseklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Sabtu (26/12/2020) pagi.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mura yang juga Ketua Rombongan peserta Susbalan dari Mura, Mahyono, mengatakan sangat tidak menyangka bahwa salah satu peserta dari Mura bisa memperoleh predikat peserta terbaik 1.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Alhamdulillah ini merupakan kabar gembira bagi kita semua. Untuk peserta yang mengikuti Susbalan ini berasal dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Bali,” ungkap Mahyono melalui sambungan telepon.

Menurut Mahyono lagi, ilmu yang pihaknya dapatkan selama kegiatan Susbalan dari tanggal 22 sampai 26 September Insya Allah akan bermanfaat dan dibagikan kepada kader-kader Ansor-Banser di Murung Raya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.