PTMSI Mura Silaturahmi dengan Pemain Tenis Meja Kelurahan Muara Tuhup

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan para pemain olah raga tenis meja di Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup, Sabtu (21/11/2020).

Silaturahmi rombongan PTMSI Mura ke Kelurahan Muara Tuhup dilakukan dengan menggelar pertandingan persahabatan dan dilaksanakan disalah satu ruangan SDN-1 Muara Tuhup.

Rahmanto Muhidin sebagai salah satu rombongan PTMSI Mura mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan pihaknya itu juga dalam rangka meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olah raga, utamanya tenis meja.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita ingin olah raga tenis meja ini kembali diminati oleh seluruh masyarakat, dan akan lebih bagus lagi melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan PTMSI muncul atlit-atlit tenis meja,” ungkap Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Mura.

Dikatakan Rahmanto juga, saat ini olah raga tenis meja masih belum begitu populer di Kabupaten Mura dan diharapkan melalui kunjungan-kunjungan PTMSI olah raga ini sedikit demi sedikit bisa digemari oleh warga Murung Raya.

Sementara itu dalam silaturahmi yang dilakukan oleh rombongan PTMSI Mura disambut hangat oleh warga Kelurahan Muara Tuhup. Hal tersebut dapat dilihat cukup antusiasnya mereka untuk ikut serta dalam pertandingan persahabatan itu.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.