Polsek Murung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Masif

Penyemprotan disenfektan di pasar oleh jajaran Polsek Murung.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Jajaran Polsek Murung Polres Murung Raya (Mura) gencar melakukan kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara masif diruang publik, seperti perkantoran, rumah ibadah, pasar dan lain sebagainya.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Murung pada Selasa (24/11/2020) kemarin, penyemprotan disenfektan dilakukan di Pasar Tradisional Hungan dan Pasar Pelita Hilir yang berada di Jalan Merdeka Kota Puruk Cahu.

Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho mengatakan tim yang malaksanakan penyemprotan selain dari jajaran Polsek Murung, juga dibantu dari tim BPBD Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Setiap hari Polsek Murung melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, dan tentu pencegahan mulai diri sendiri akan lebih efektif, dengan cara berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga sanitasi. Sebab dengan sanitasi yang sehat dapat menjaga lingkungan menjadi sehat,” ungkap Kapolsek Murung.

Dikatakan Ipda Yuliantho juga dengan adanya penyemprotan tersebut diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona, dan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik agar terhindar dari virus tersebut

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.