Peringatan HGN 2020 di MTsN-1 Murung Raya Dilaksanakan secara Virtual dan Tatap Muka

Peringatan HGN tahun2020 di MTsN-1 Murung Raya.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 dengan cara menggelar upacara turut juga di dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)-1 Murung Raya (Mura) pada Rabu (25/11/2020) pagi. Upacara ini diikuti oleh para guru maupun maupun perwakilan anak murid dengan memenuhi standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

Ketua OSIM MTsN-1 Mura, Miftahul Khairiyah mengungkapkan, peringatan HGN dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada semua guru karena telah berjasa mendidik para siswa.

“Tentunya atas didikan para guru ini kami sebagai siswa bisa memperoleh ilmu dan dengan bekal ilmu yang kami dapat itu bisa menjadi bekal kami dalam menghadapi masa depan. Dengan ilmu yang diberikan oleh para guru juga ada yang mendapatkan penghargaan saat mengikuti berbagai macam lomba,”  ungkap Miftahul Khairiyah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kepala MTsN-1 Mura, Hj. Cahyati, S.Ag  mengatakan tahun ini peringatan HGN pelaksanaannya dilakukan secara virtual dan tatap muka. Khusus untuk tatap muka pihaknya menerapkan standar protol kesehatan untuk pencegahan penurahan Covid-19.

“Melalui HGN ini kami harapkan semakin mendekatkan guru dengan muridnya meski hanya dihadiri perwakilan para anak murid kondisi yang tidak memungkinkan karena covid-19. Kami sangat  terharu dan bangga atas perayaan yang dilangsungkan oleh Siswa. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan berdoa agar semua anak didika kami memiliki masa depan yang lebih baik.,” sebut Hj. Cahyati.

Sementara itu, untuk para anak didik yang tidak bisa mengikuti upacara secara langsung, pihak madrasah sudah memfasilitasi untuk upacara Hari Guru Nasional tahun dilakukan secara virtual melalui siaran langsung diakun youtube MTsN-1 Murung Raya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.