Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Kunjungi Murung Raya

Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat melakukan prosesi adat potong pantan pada kunjungannya di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Mura, Kamis (26/11/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu– Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dengan didamping Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Ny Nency Purwo Sudaryanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Murung Raya (Mura) pada Kamis (26/11/2020) pagi.

Sebelum memasuki rumah jabatan (Rujab) Bupati Mura, terlebi dahulu rombongan Danrem disambut dengan tari-tarian, potong pantan dan pecah telur sebagai syarat untuk orang yang pertama kali memasuki Kabupaten Mura.

Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan puji dan syukur karena rahmat dan karunianya bisa berkunjung  dalam keadaan sehat walafiat saat tiba di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kedatangan kami ke wilayah Murung Raya ini yang pertama kami ingin bersilaturahmi dengan Forkompinda yang ada di Murung Raya, termasuk seluruh instansi dan elemen masyarakat yang ada di Murung Raya,” terang Dandrem.

Yang kedua, kata Danrem, pihaknya ingin melihat secara langsung satuannya yang ada di Murung Raya. “Dan tentunya kami juga titip anak buah kami yang ada di kabupaten Murung Raya, anggap mereka seperti keluarga sendiri sebagai warga masyarakat di kabupaten Murung Raya,” harapnya.

Sementara Wabup Mura Rejikinoor mengucapkan selamat datang kepada Dandrem bersama istri beserta rombongan. “Saya mewakili Bupati menyampaikan permohonan maaf dari Pak Bupati, sebab saat ini beliau berada di luar daerah ada kegiatan dinas,” kata Wabup.

Kinoi sapaan akrab Wabup, menyampaikan, mewakili Pemerintah  dan masyarakat kabupaten Murung Raya terima kasih atas kunjungan kerja Dandrem dan rombongan ke Murung Raya. “Tentunya Alhamdulillah karena TNI bersama rakyat itu kuat dan juga dan pemerintah bersama-sama membangun Murung Raya, Kalteng yang sangat kita cintai ini tentunya,” ujar Kinoi.

Atas kedatangan Dandrem ini juga, Wabup minta diberikan petuah nasehat kepada kabupaten Murung Raya, sehingga selalu dalam keadaan aman nyaman dan penuh keberkahan nantinya.

Hadir dalam penyambutan Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Kasie Intel Kejari Mura Marina TA Maefani SH, Waket I dan II DPRD Mura Likon dan Rahmanto Muhidin serta jajaran SOPD Pemkab Mura dan jajaran Kodim 1013/Mtw.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.