Usai Peringati HUT Lasqi ke-50, Mura Umumkan Siap Jadi Tuan Rumah FSQ Tingkat Provinsi

Ketua DPW Lasqi Provinsi Kalteng, Hj. Rayuhani memotong kue peringatan HUT Lasqi ke-50 pada Musda DPD Lasqi Mura.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dimomen kegiatan musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Derah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Murung Raya (Mura) yang digelar pada Hari Sabtu (3/10/2020) kemarin, turut juga dirangkai dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai peringatan HUT Lasqi yang ke-50.

Pemotongan kue ulang tahun tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lasqi Provinsi Kalteng, Hj. Rayuhani yang juga istri Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Mura di Kota Puruk Cahu.

Usai dipotong, kue tersebut lalu dibagikan kepada para pejabat yang hadir, diantaranya Bupati Mura, Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Ketua DPRD Mura, Doni, Wakil Ketua II DPRD Mura sekaligus Ketua Tim Kerja Musda Lasqi, Rahmanto Muhidin serta beberapa pejabat lain.

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Ketua DPW Lasqi Provinsi Kalteng, Hj Rayuhani memberikan potongan kue pada peringatan HUT Lasqi ke-50 kepada Bupati Mura, Perdie M. Yoseph.

Dalam laporannya, Ketua Tim Kerja Musda Lasqi, Rahmanto Muhidin menyampaikan pada saat Rakerwil Lasqi Tingkat Provinsi Kalteng tanggal 22 Agustus 2020 lalu, Murung Raya menyatakan siap menjadi tuan rumah Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Provinsi Kalteng pada tahun 2023 nanti.

“Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan seluruh pecinta seni Qasidah agar apa yang kita rencanakan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Rahmanto.

Sementara itu Bupati Mura, Perdei M. Yoseph dengan tegas mendukung pelaksanaan FSQ tahun 2023 nanti dilaksanakan di Kabupaten Mura dan berharap agar pihak DPRD Kabupaten Mura bisa membatu dalam perencaan penganggaran.

“Kalau bisa pelaksanaan FSQ tahun 2023 nanti sebelum Bulan September. Hal itu karena  masa bakti saya menjadi bupati bersama Wakil Bupati Pak Rejikinoor berakhir pada Bulan September 2023,” ucap Perdie.

Ketua DPW Lasqi Provinsi Kalteng, Hj Rayuhani dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada pengurus Lasqi Kabupaten Mura yang telah banyak berperan mewarnai kemajuan Lasqi, baik ditingkat kabupaten, provinsi, bahkan Nasional dengan berbagai prestasi.

“Ucapan terima kasih juga kepada pemerintah Kabupaten Murung Raya yang terus memberikan dukungan anggaran bagi keberlangsungan DPD Lasqi dalam merealisasikan berbagai program organisasi,” tutur Hj. Rayuhani.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.