Target Menang Minimal 60 Persen di Mura, Edy Pratowo Kukuhkan Tim Kampanye

Cawagub nomor urut 2, Edy Pratowo melantik tim kampanye pasangan Sugianto-Edy Kabupaten Mura.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Edy Pratowo selaku Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 mengukuhkan tim kampanye Kabupaten Murung Raya (Mura) pasangan Sugianto-Edy.

Pengukuhan langsung dilaksanakan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu Kompleks Alun-alun Kota Puruk Cahu pada Kamis (15/10/2020) sore.

Sebelum dikukuhkan, Ketua Tim Kampanye Sugianto-Edy Kabupaten Mura, Doni, dalam laporannya menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangam calon nomor urut 2.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Tim kampanye di Mura siap memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Kita juga sudah lihat antusias masyarakat begitu besar ketika bertemu dengan Pak Edy saat kunjungan ke Pasar Pelita tadi pagi,” ungkap Doni.

Sementara itu Edy Pratowo dalam arahan meminta agar tim kampanye di Kabupaten Murung Raya untuk bekerja secara militan sampai tingkat desa untuk memenangka pasangan calon nomor urut 2.

“Kita ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Sugianto diperiode pertama, salah satu contohnya memperbaiki akses jalan dari Murung Raya – Gunung Mas – Palangka Raya,” jelas Edy.

Dilain pihak, Ketua Tim Pangarah pasangan Sugianto-Edy Kabupaten Mura, Perdie M. Yoseph menargetkan Kabupaten Mura minimal bisa memperoleh kemenangan untuk pasangan nomor urut 2 sebanyak 60 persen.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.