Raih Runner Up Turnamen Futsal, Kajari Mura Berikan Bonus untuk PWI Mura

Kajari Mura, Suyanto memberikan jaket kepada Ketua PWI Mura, Trisno.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) mendapat hadiah atau bonus dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mura karena berhasil meraih runner up pada kegiatan Turnamen Futsal se-DAS Barito.

Turnamen Futsal PWI se-DAS Barito itu sendiri dilaksanakan di Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada tanggal 26 September 2020 lalu.

Penyerahan bonus itu sendiri bersamaan dengan pemberian Jaket PWI mitra Kejaksaan yang berlangsung di ruang kerja Kajari Mura, Jumat (23/10/2020).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kajari Mura, Suyanto mengatakan pemberian bonus berupa senjumlah uang tersebut tidak lain sebagai bentuk apresiasi pihak Kejari Mura atas prestasi yang diperoleh PWI Mura.

“Pemberian bonus ini merupakan bentuk mitra atau saling kerja sama kami dengan PWI. Pihak kejakaan menghargai prestasi yang diperoleh PWI, meskipun hanya bisa mendapatkan posisi runner up,” ungkap Suyanto.

Sementara itu untuk diketahui, pada Turnamen Futsal PWI se-DAS Barito di Kota Buntok beberapa waktu lalu, PWI Mura mendapatkan dua gelar sekaligus, yakni sebagai juara ke 2 dan gelar pemain terbaik yang diperoleh oleh Ketua PWI Mura, Trisno.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.