Kampanye ke Mura, Cawagub Edy Pratowo Blusukan ke Pasar

Cawagub Kalteng nomor urut 2, Edy Pratowo dengan didampingi Bupati Mura, Perdie M. Yoseph saat menyapa warga Kota Puruk Cahu.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Calon Wakil Gubernur (Kalteng) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2, Edy Pratowo mulai melaksanakan kampanye di Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Kamis (15/10/2020) pagi.

Kampanye dilakukan dengan langsung mendatangi masyarakat atau blusukan ke Pasar Pelita yang berada di Jalan Merdeka Kota Puruk Cahu.

Pasangan dari Calon Gubernur Sugianto Sabran tersebut menyapa seluruh masyarakat yang berada di Pasar Pelita, baik itu para pedagang, pembeli atau warga yang tinggal dilingkungan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kedatangan Edy Pratowo mendapat sambutan positif dari warga, hal itu dibuktikan dengan banyaknya antrian warga untuk berfoto dan tentu dilaksankan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam blusukan ke pasar tersebut langsung didampingi Bupati Mura atau Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mura, Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura atau Sekretaris DPC PPP Mura, Rejikinoor serta semua anggota DPRD dari partai pengusung pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh, kegiatan Edy Pratowo ke Mura selain menyapa masyarakat juga untuk mengukuhkan tim pemenangan pasangan Sugianto-Edy di Kabupaten Mura.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.