Jelang Pilkada, KPU Mura Perkuat Peran Pemuda

Ketua KPU Mura, Sanjaya saat menyampaikan sambutan dalam talk show dengan pemuda, Rabu (28/10/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) menyelenggarakan talk show dalam rangka menguatkan peran pemuda dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Talk show itu sendiri dilaksanakan di salah satu cafe yang berada di Jalan Budi Utomo Kota Puruk Cahu, Rabu (28/10/2020) siang.

Untuk peserta berasal dari insan pers maupun orgnisasi kepemudaan, sedangkan nara sumber disampaikan oleh Ketua Bawaslu Mura, H. Rudy Hartono dan  Kabag Ops Polres Mura, Budi Nugroho.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua KPU Kabupaten Mura, Sanjaya saat sambutanya menyampaikan diperkuatnya peran pemuda dalam Pilkada sangat penting agar pada hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020 nanti partisipasi pemilih persentasinya sesuai dengan target KPU.

“Kita harapkan para pemuda Murung Raya bisa menjadi bagian dari suksesnya Pilkada Kalteng tahun 2020 ini. Talk show kali ini KPU ingin menjadi salah satu upaya kita dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020,” jelas Sanjaya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.