Dukung Penanganan Covid-19, PT MGM Serahkan Alkes dan APD

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph menerima secara simbolis penyerahan alkes dan APD dari PT. MGM, Selasa (6/10/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Perusahaan tambang batu bara PT Marunda Grahamineral (MGM) menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah  Kabupaten Murung Raya (Mura) sebagai upaya bersama menekan penyebaran Covid-19.

Penyerahan tersebut langsung diserahkan langsung kepada Bupati Mura, Perdie M. Yoseph sebelum kegiatan pers rilis perkembangan penyebaran Covid-19 di Aula kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mura, Selasa (6/10/2020).

Mewakili PT. MGM, M. Asep Zaelani mengatakan barang yang diserahkan diantaranya adalah peralatan rapid test sebanyak 500 set, masker N95 3M sebanyak 500 buah, face shield sebanyak 500 buah, masker medis sebanyak 10.000 buah dan hand sanitizer sebanyak 1.000 botol.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Pemberian ini merupakan respon atas permintaan Pemda Mura kepada kami dan bantuan ini merupakan tahap ke 2 yang dilakukan PT MGM. Mudah-mudahan bantuan ini mempererat hubungan kami dari pihak swasta kepada pemerintah daerah dan kita berharap wabah Covid-19 cepat berlalu” sebut Asep saat menyampaikan laporan.

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph menandatangani berita acara serah terima Alkes dan APD dari PT MGM.

Semetara itu Bupati Mura Perdie M. Yoseph sesudah penandatanganan berita acara penyerahan bantuan sangat berterima kasih kepada pihak swasta, khususnya PT MGM atas pemberian Alkes dan APD.

“Setelah itu akan kami serahkan kepada pihak Dinas Kesehatan yang selanjutnya akan didistribusikan ke rumah sakit maupun fasilitas kesehatan di daerah kita,” ungkap Perdie.

Menurut Perdie lagi, bantuan yang diberikan oleh PT MGM itu dianggapnya upaya bersama Pemkab Mura bersama pihak swasta dalam rangka menekan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.