DPC F-Hukatan KSBSI Mura Laksanakan Orientasi Pengurus di Kecamatan Laung Tuhup

Ketua DPC F-Hukatan KSBSI Kabupaten Mura, Seniadinoor, saat memberikan materi dikegiatan orentasi pengurus di Kecamatan Laung Tuhup.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Kehutanan Industri Umum Perkayuan Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (F-Hukatan KSBSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan orientasi pengurus di Kecamatan Laung Tuhup, Sabtu (25/10/2020).

Orientasi itu sendiri pelaksanaannya dilaksanakan di Kelurahan Muara Tuhup dan diikuti oleh pengurus komisariat yang bekerja disalah satu perusahaan tambang di kecamatan tersebut.

Untuk tema kegiatan sendiri tidak lain mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus menuju serikat yang lebih mandiri.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua DPC F-Hukatan KSBSI Kabupaten Mura, Seniadinoor menjelaskan tujuan kegiatan orientaai itu untuk memberikan pengetahuan tentang keorganisasian dan kepemimpinan bagi pengurus serta bila terjadi masalah antara buruh dan perusahaan bisa menyikapinya melalui jalur-jalur yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

“Kegiatan ini pertama kali diadakan ditingkatan Pengurus komisariat dibawah naungan DPC F-Hukatan KSBSI Kabupaten Murung Raya. Peserta yang hadir sebanyak 70 orang yang terdiri dari para angota maupun pengurus,” ujar Seniadinoor.

Sementara itu untuk kegiatan orientasi diisi dengan dua macam materi, yakni materi tentang Manajemen Organisasi disampaikan langsung oleh ketua DPC F-Hukatan KSBSI Mura, Seniadinoor dan materi tentang kepemimpinan dalam organisasi yang diaampaikan oleh Sapardi Eko Pathmono. ST. M.IP

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.