PWI Mura Rebut Dua Gelar di Turnamen Futsal se-DAS Barito

Pemain PWI Kabupaten Mura.
Android

PAMBELUM, Buntok – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil merebut dua gelar sekaligus dalam Turnamen Futsal PWI se-Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito di Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Sabtu (26/9/2020).

Gelar yang diperoleh PWI Mura adalah juara terbaik ke 2 dan best player (pemain terbaik) khusus untuk salah satu pemain PWI Mura, yakni Trisno.

Turnamen futsal yang diikuti PWI Barito Selatan, PWI Barito Timur, PWI Barito Utara dan PWI Murung Raya tersebut memang menjadi agenda tahunan dan untuk tahun 2021 mendatang akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Timur.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk tahun 2020 ini, PWI Kabupaten Barito Selatan berhasil memperoleh juara pertama, diikuti PWI Kabupaten Murung Raya diposisi kedua dan PWI Kabupaten Barito Timur diposisi ketiga.

Ketua PWI Kabupaten Mura, Trisno, sesudah pelaksanaan turnamen tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua  pihak yang membatu PWI Mura.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Askab PSSI (Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Mura, Kejaksaan Negeri Mura, PT Indo Muro Kencana (IMK) serta beberapa pihak yang tidak bisa kami sebutkan karena membatu PWI Mura dalam mengikuti turnamen ini,” ungkap Trisno.

Menurut Trisno, pencapaian juara ke 2 dalam turnamen futsal tahun ini merupakan upaya maksimal yang bisa dicapai oleh PWI Mura, dan akan ditingkatkan dalam ajang yang sama tahun depan di Kabupaten Barito Timur.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.