PWI Mura Bagikan Masker ke Jamaah Sholat Jumat

Anggota PWI Mura, Reno membagikan masker ke jemaah Sholat Jumat.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) melakukan pembagian masker ke jemaah Sholat Jumat di Masjid Al-Jihad Kota Puruk Cahu, Jumat (11/9/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan dalam upaya membatu kampanye menggunakan masker di tempat umum yang tengah gencar dilakukan oleh pemerintah.

“Juga dilakukan untuk menekan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mura, terutama diwilayah zona merah seperti di Kecamatan Murung ini,” ungkap Ketua PWI Mura, Trisno.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Trisno, dibagikannya masker kepada jemaah Sholat Jumat tidak lain bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di rumah ibadah.

“Selain tempat ibadah, kita juga akan melakukan pembagian dibeberapa titik jalan atau keramaian di Kota Puruk Cahu dan juga sekolah yang melakukan pertemuan tatap muka,” tambahnya.

Ditambah Trisno, untuk jumlah masker yang dibagian oleh PWI Mura sebanyak 1.000 lembar dan dibagikan ke dua kecamatan, yakni Kecamatan Murung dan Kecamatan Laung Tuhup.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.