Kunker ke Mura, Kwarda Kalteng Berikan APD ke Kwarcab

Penyerahan secara simbolis alat pelindung dari penyebaran Covid-19 oleh perwakilan Kwarda Kalteng kepada Ketua Kwarcab Mura.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada hari Jumat (11/9/2020) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Murung Raya (Mura).

Perwakilan dari Kwarda Kalteng tersebut langsung disambut oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Mura sekaligus Wakil Bupati Mura, Rejikinoor di rumah jabatan wakil Bupati Mura Jalan Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu.

Perwakilan Kwarda Kalteng yang melaksanakan kunjungan kerja tersebut, diantaranya Bambang Mantikei selaku Waka Binawasa, Istani selaku Waka Abdimas dan bela Negara, serta Norhani selaku Wakil Sekretaris Kwarda Kalteng.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua Kwarda kalteng, Ivo Sugianto Sabran melalui Bambang Mantikei mengatakan kunjungan pihaknya tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi kepada pengurus Kwarcab Mura.

“Dalam kunjungan ini kami turut juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), yang terdiri dari masker, Face shield, tissu basah, tissu kering dan hand sanitizer,” ungkap Bambang.

Bambang berharap bantuan yang diberikan oleh Kwarda Kalteng tersebut dapat dipergunakan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mura.

Sementara itu Ketua Kwarcab Mura, Rejikinoor mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kwarda Kalteng dan pihaknya berkomitmen akan menjadi salah satu pihak yang mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.