DPRD Mura Terima Kunjungan Kerja Wakil Rakyat Kutai Barat

Ketua DPRD Mura, Doni saat menyampaikan sambutan dalam rangka kunjungan kerja DPRD Kutai Barat.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (10/9/2020) malam menerima kunjungan kerja delapan orang wakil rakyat (DPRD) dari Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh DPRD Kutai Barat tersebut langsung diterima dalam acara ramah tamah di Aula Rujab Bupati Mura.

Ketua DPRD Mura, Doni, saat menyampaiakan sambutan mengaku bangga karena Kabupaten Mura dilirik oleh pihak DPRD Kutai Barat sebagai tujuan kunjungan kerja.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Berhubung saat ini DPRD Mura tengah melaksanakan agenda pembahasan anggaran bersama SOPD, jadi hanya saya dan Wakil Ketua I DPRD Mura yang dapat hadir, tapi saya harap tidak mengurangi makna dalam kunjungan ini,” ungkap Doni.

Sementara itu yang mewakili anggota DPRD Kutai Barat, H. Safarudin mengatakan kunjungan pihaknya ke Mura dalam rangka penanganan Covid-19.

“Selain masalah penanganan Covid-19, kita juga ingin bersilaturahmi. Kami harap kedepan DPRD Mura ada mengagendakan kunjungan ke kabupaten kami,” ungkap H. Safarudin.

Sementara itu dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Mura, Rejikinoor. Dalam kesempatan tersebut Bupati Mura Perdie M. Yoseph langsung melakukan pemaparan tentang penanganan Covid-19 di Mura.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.