Bersama Humas Protokol, PWI Mura Bagikan Masker Gratis

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye Murung Raya (Mura) bermasker, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura membagikan masker secara gratis untuk Kota Puruk Cahu pada Kamis (11/9/2020) siang.

Pembagian masker tersebut melibatkan Bagian Humas Protokol Setda Mura yang dipusatkan dibeberapa titik, mulai dari Lampu Merah Simpang Komplek Perkantoran Pemda Mura dan Lampu Merah depan RSUD Puruk Cahu.

Ketua PWI Mura, Trisno mengatakan, pembagian masker tersebut sebanyak 1.000 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Murung, khususnya di Kota Puruk yang merupakan zona merah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Selanjutnya pada besok hari kita juga akan bagikan di Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup. Hal kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami program gerakan nasional kampanye Indonesia bermasker, bagaimana kita semua berkomitmen berupaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” Ungkap Trisno.

Sementara itu, Kepala Bagian Humpro Setda Mura, Andri Raya memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Mura dalam mensukseskan gerakan Mura bermasker.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih PWI Mura sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah, saya berharap bukan hanya PWI saja untuk mensukseskan program ini, namun juga terbuka untuk organisasi lainnya supaya kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Andri.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.