Zona Hijau Covid di Mura Hanya Tiga Hari, Kini Kembali Merah

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah sempat menikmati tiga hari suasana zona hijau kasus terkonfirmasi Covid-19, kini Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali memasuki zona merah.

Hal tersebut karena ada penambahan 1 kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 dari Kecamatan Laung Tuhup berdasarkan data tim Satgas Covid-19 Pemkab Mura per Selasa 18 Agustus 2020.

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor saat dikorfirmasi terkait penambahan kasus ini berharap dengan penambahan kasus Covid-19 masyarakat Murung Raya untuk selalu bisa mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya sudah sampaikan bahwa apa yang namanya virus corona ini belum berakhir dan jangan dianggap enteng masalah ini. Tetap tegakan protokol kesehatan, selalu pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang menggalir,” ungkap Rejikinoor.

Sekadar diketahui data Perkembangan Covid-19 Kabupaten Mura sebanyak 127 kasus. 124 sudah dinyatakan sembuh, dan 1 dalam perawatan (penambahan satu kasus) dan 2 orang meninggal dunia.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.