Sukseskan Pilkada Serentak 2020, KPU Mura Gencar Sosialisasi Hari Pemungutan Suara

Ketua KPU Mura, Sanjaya saat menyampaikan sambutan saat sosialisasi hari pemungutan suara, Minggu (22/8/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) gencar melaksanakan sosialisasi hari pemungutan suara di Pilkada serentak tahun 2020 tanggal 9 Desember mendatang.

Kegiatan sosialisasi hari pemungutan suara dilaksanakan tidak lain untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020.

Ketua KPU Mura, Sanjaya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan sosialisasi hari pemungutan suara di aula setda gedung B pada Minggu (22/8/2020) pagi, mengatakan pada hari pencoblosan nanti wajib menggunakan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Penggunakan protokol kesehatan tidak lain untuk mencegah penularan Covid-19. Untuk itu dalam sosialisasi pemungtan suara kami meminta dukungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mura,” ungkap Sanjaya.

Menurut Sanjaya juga, puhaknya juga terus menerima laporan atau keluhan warga perihal data pemilih.

“Kita sudah melaksanakan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih. Seluruh masyarakat bisa melapor ke petugas terdekat bila namanya belum termuat dalam dalam data pemilih dan bisa juga ke KPU langsung,” tambah Sanjaya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KPU Mura dengan mengundang beberapa kepala sekolah yang ada diseputaran Kota Puruk Cahu, insan pers serta pihak terkait.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.