Sekseskan Pilkada 2020, Bawaslu Mura Rakor Dengan Stakeholder

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Murung Raya (Mura) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) sebagai persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 pada Senin (31/8/2020) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Setda Gedung B tersebut bertujuan tidak lain untuk mensukseskan Pilkada serentak dengan langsung mengundang seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

Dalam laporannya, Ketua panitia kegiatan, Ronny Tumon mengatakan Rakor yang dilaksanakan Bawaslu Mura melibatkan beberapa pihak sebagai narasumber.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dalam Rakor ini narasumber kami undang dari KPU Mura, Kesbangpol Mura, PWI Mura dan pihak kepolisian dari Polres Mura,” ungkap Ronny.

Sementara itu Bupati Mura, Perdie M. Yoseph berharap kegiatan rakor bisa mengahasilkan solusi agar pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti sukses dilaksanakan.

“Kepada Bawaslu saya harap dari sekarang bisa mencegah atau mengantisiapasi hal yang bisa menjadi pelanggaran dalam Pilkada dan tentu harus berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan,” ucap Perdie.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Rakor tersebut juga dilakukan tanda tangan deklarasi damai, baik itu oleh Bupati Mura, Wakil Bupati Mura, Kapolres Mura, perwakilan partai politik, organisasi keagamaan serta organisasi kepemudaan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.