Kwarcab Mura Ikuti Upacara HUT-59 Pramuka Secara Daring

Kwarcab Mura saat mengikuti upacara HUT Pramuka secara daring.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Murung Raya (Mura) mengikuti upacara HUT Pramuka ke-59 secara daring atau virtual pada Rabu (12/8/2020) sore.

Upacara secara daring tersebut dilaksanakan secara Nasional dan Presiden RI sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Nasional (Mabinas), Joko Widodo langsung bertindak sebagai pembina upacara.

Ketua Kwarcab Mura sekaligus Wakil Bupati Mura, Rejikinoor sesudah pelaksanaan upacara secara daring tersebut menegaskan Pramuka secara serius ikut serta dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Hal ini sesuai dengan tema HUT Pramuka tahun ini. Pramuka di Mura juga berkomitmen untuk terus menjaga keutuhan NKRI dan bela negara,” tegas Rejikinoor.

Tidak hanya itu, Rejikinoor juga menyampaikan pramuka juga serius membangun generasi muda agar tidak terjebak dalam kenakalan remaja, Narkoba maupun minum minuman keras atau lain sebagainya.

“Tentunya harapan kami dalam puncak HUT Pramuka tahun ini yang juga berbarengan dengan masa pendemi Covid-19, semangat pramuka tetap bisa terus berdiri tegak,” tambah Rejikinoor.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.