Kabar Gembira! Kasus Konfirmasi Covid-19 di Mura Sudah Diangka Nol

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Per hari ini, Sabtu (15/8/2020), jumlah terkonfirmasi Covid-19 di kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah berada diangka nol (0).

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Mura, Rejikinoor mengatakan sangat bersyukur Murung Raya sudah bisa mencapai angka nol kasus terkonfirmasi Covid-19.

“Alhamdulillah berkat pertolongan dari Allah SWT serta ikhtiar kita semua Murung Raya bisa melalui ini semua. Tentunya juga saya minta kepada seluruh masyarakat agara selalu menerapkan protokol kesehatan sebab vaksin Covid-19 masih belum ditemukan,” ungkap Rejikonnor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Wakil Bupati Murung Raya ini juga mengatakan untuk saat ini pihaknya dari GTPP Covid-19 di Mura masih belum memutuskan status zona hijau di kabupaten paling utara Provinsi Kalteng ini.

“Tergantung masyarakat Murung Raya apabila mampu mempertahankan tidak ada lagi terkonfirmasi kasus Covid-19 maka zona hijau pasti kita dapatkan,” tambah Rejikinoor.

Terakhir Rejikinoor berharap seluruh masyarakat bisa berdo’a dan berikhtiar bersama-sama untuk bisa mencegah penularan Covid-19.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.