Ini Pesan Kajari Mura Saat Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-75

Kajari Mura, Suyanto saat menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera HUT RI ke-75.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ada yang berbeda pada upacara peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 ini di Kabupaten Murung Raya (Mura). Salah satu perbedaanya adalah turun tanganya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mura, Suyanto sebagai inspektur upacara (Irup) pada penurunan bendera yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Mura pada Senin (17/8/2020) sore.

Didaulatnya Kajari Mura sebagai Inspektur Upacara pada saat penurunan bendera karena pada saat kenaikan bendera yang menjadi inspektur upacara adalah Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, sedangkan Bupati Mura, Perdie M. Yoseph berhalangan hadir karena sedang berada diluar daerah.

Terlihat pada saat penurunan bendera hadiri Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro, Dandim 1013 MTW, Letkol Kav Prinaldi Irawan M.Han, Sekretaris Daerah, Hermon dan beberapa Kepala SOPD lingkup Pemkab Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Saat menjadi Irup penurunan bendera, Kajari Mura, Suyanto berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, meskipun ditengah sulit menghadapi pendemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Bagaimanapun kondisi bangsa, kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa,” ungkap Kajari Mura, Suyanto saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu serangkaian upacara berjalan dengan aman dan lancar, baik itu sejak pengibaran bendera pada pagi hari, maupun penurunan bendera telah dilaksanakan secara maksimal.

Untuk peserta upacara peringatan HUT RI ke-75 tergabung dari personil TNI,Polri, ASN,Dishub, Satpol-PP, maupun anggota BPBD.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.