Rahmanto Sebut Polri Sukses Jaga Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ditengah pandemi Covid-19 yang sekarang dialami seluruh daerah di Indonesia, Polri dianggap sukses menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin saat menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke -74, 1 Juli 2020  di aula Mapolres Mura pada Rabu (1/7/2020) pagi.

Sesuai dengan tema yang disampaikan melalui peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” menjadi salah satu komitmen yang harus dijaga oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (RI) sehingga masyarakat merasa selalu diberikan rasa aman didalam tugas Polri.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Seperti kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini kondisi sosial kita sedang dalam situasi kurang kondusif akibat pandemi non alam (Covid 19). Untuk itu, besar harapan semoga Polri kita senantiasa dalam lindungan yang kuasa didalam menjalankan tugasnya untuk memberikan perlindungan serta keamanan kepada seluruh rakyat,” ungkap Rahmanto.

Rahmanto juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kinerjanya yang begitu luar biasa sehingga sampai detik ini warga masih bisa merasakan ketenangan dan juga berperan membantu masyarakat dengan beberapa kegiatan sosial ditengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan perekonomian masyarakat menurun.

Peran Polri khusunya jajaran Polres Mura hingga saat ini terus memberikan yang terbaik didalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat saya anggap luar biasa.

Sehingga bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 74 kami jajaran DPRD Mura mengucapkan terimakasih dan selamat hari Bhayangkara ke 74, tetap semangat tingkatkan pelayanan publik yang modern, dan profesional serta penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan,” tambah Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.