PT IMK Bantu Gugus Tugas Sediakan Logistik dan Alat Olah Raga

Manager CSR PT IMK, Septamto menyerahkan bantuan logistik kepada petugas medis di gedung karantina Covid-19.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Perusahaan tambang PT Indo Muro Kencana (IMK) menyalurkan bantuan berupa logistik serta alat olah raga untuk pembatu warga yang tengah dikarantina karena Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura)

Manager CSR PT IMK, Septamto, saat penyerahan bantuan di Halaman Gedung Politeknik Mura mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian perusahaan untuk membantu tim gugus tugas dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Logistik yang didalamnya terdapat bahan makanan, suplemen serta sejumlah uang tunai kami berikan untuk membatu mereka yang dikarantina di gedung politeknik Mura,” ungkap Septamto, Senin (6/7/2020).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sedangkan untuk lokasi karantina di gedung BLK di Desa Konut, Septamto menyampakan pihak PT IMK memberikan bantuan alat untuk berolah raga.

Ditambah Septamto juga, untuk dua atau tiga bulan kedepan pihaknya akan rutin memberikan bantuan berupa logistik tersebut dan setelahnya akan dievaluasi lagi.

“Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang tengah dikarantina serta juga tenaga medis. Semoga pandemi ini cepat barakhir dan keadaan kembali normal seperti sedia kala,” jelas Septamto lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.