Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-60, PWI Mura Sambangi Kejari

Pengurus PWI Mura saat bercengkrama dengan Kepala Kejari Mura, Suyanto.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mura.

Kunjungan pengurus PWI Mura itu sendiri langsung disambut oleh Kepala Kejari Mura, Suyanto di kantornya Jalan Bhayangkara, Puruk Cahu pada Rabu (22/7/2020) pagi.

Disela-sela bercengkrama dengan pengurus PWI Mura, Suyanto mengakui keberadaan organisasi kewartawanan, khususnya PWI cukup besar manfaatnya dalam menyampaikan berbagai informasi ke masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Peran PWI yang didalamnya terdapat banyak media saya anggap menjadi salah satu corong dalam menyebarkan berbagai informasi melalui pemberitaan, termasuk kejaksaan sangat perlu bersinergi dengan PWI,” ungkap Suyanto.

Diakui Suyanto juga, dalam setiap kegiatan tentu pihak Kejaksaan perlu bekerja sama dengan media masa agar apa yang dilaksanakan bisa diketahui semua orang, baik oleh warga dalam daerah maupun luar daerah.

Sementara itu Ketua PWI Mura, Trisno menyampaikan PWI Mura siap bersinergi dengan pihak Kejari Mura dalam hal menyebarluaskan informasi, baik itu bersifat seremonial maupun pengungkapan kasus.

“PWI siap menjalin kerja sama dengan semua pihak, termasuk Kejari Mura,” ungkap Trisno dengan sungkat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.