Aktivitas Terhambat Selama Pamdemi Covid, Pegiat Industri Hiburan Mura Datangi DPRD

Waket DPRD Mura, Rahmanto Muhidin bersama para pegiat industri hiburan.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pandemi Covid-19 yang selama ini menghentikan hampir seluruh aktivitas seluruh lapisan masyarakat juga ikut mempengaruhi kegiatan para pegiat industri hiburan di Kabupaten Murung Raya.

Akibat hal tersebut, pegiat industri hiburan di Kabupaten Mura mengambil inisiatif dengan menyampaikan aspirasi ke DPRD kabupaten setempat pada Senin (20/7/2020)pagi.

Dalam kunjungan untuk menyampaikan aspirasi, para pegiat ini langsung disambut oleh Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Mura dan Rumiadi selaku ketua Komisi I DPRD Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rahmandi, selaku juru bicara dari Kelompok tersebut menyampaikan bahwa Kondisi para pegiat industri hiburan di Murung Raya saat ini cukup memprihatinkan selama 5 bulan terakhir akibat terdampak Covid-19.

“terus terang kami tidak dapat melaksanakan sebagaimana mestinya sehingga sangat mempengaruhi kondisi ekonomi kami saat ini,” tutur Rahmadi

Sementara itu Rahmanto Muhidin selaku wakil ketua DPRD Mura mengaku prihatin dan turut merasakan apa yang sahabat-sahabat dari industri musik rasakan sekarang ini.

“Maka dari itu kedatangan sahabat-sahabat ke DPRD sangat kami apresiasi.” Kata Rahmanto yang juga Ketua DPC PKB Mura.

Ditempat yang sama, Rumiadi mangatakan bahwa DPRD sebagai Institusi pemerintah adalah rumah rakyat. sehingga apa yang menjadi masalah masyarakat juga masalah Anggota DPRD.

“Maka dari itu juga jangan sungkan untuk menyampaikan segala keluhan ke DPRD,” ungkap Rumiadi

Diakhir pertemuan, Rahmanto Muhidin mengatakan akan membawakan aspirasi tersebut ke Rapat DPRD Murung Raya dan akan menjadwalkan Rapat Dengaar Pendapat Umum dengan seluruh Anggota DPRD dan pihak – pihak terkait, misalnya Gugus Tugas, Polrest, Dinas Kesehatan, perwakilan dr musisi, artis, tata rias, photo grafher dll sehingga dapat di formulasikan solusinya untuk semua pihak.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.