Satlantas Polres Mura Buat Program Menarik Untuk Warga Kalahiran 1 Juli

Kasat Lantas Polres Mura, AKP Hermanto.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu –  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Murung Raya (Mura) membuat program menarik bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara, melalui Kasat Kantas Polres Mura, AKP Hermanto mengatakan program tersebut adalah dengan meniadakan biaya penerimaan negara bukan pajak (PNBP) perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) A dan C.

“Masyarakat Murung Raya yang lahir pada tanggal 1 Juli PNBP perpanjangan SIM A dan C akan dibantu oleh sponsor. Program ini akan berlangsung dari tanggal 22 Juni sampai 1 Juli 2020,” ungkap AKP  Hermanto saat dikonfirmasi di Pos Lalu Lintas dekat Jembatan Merdeka Kota Puruk Cahu, Jumat (19/6/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk syarat lahir harus 1 Juli, AKP Hermanto juga mengatakan tentunya pemohon harus membuktikan hal tersebut dengan memperlihatkan bukti berupa e-KTP beserta menunjukan SIM lama yang masih berlaku atau yang sudah habis masa berlakunya.

“Selain itu pemohon juga harus menyertakan surat keterangan sehat. Program ini selain dilaksanakan di Polres Mura, juga serentak berlaku di polres-polres yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah,” tambah AKP Hermanto lagi.(Supri)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.