Ngeri! Kepala Pria Asal Desa Bahitom Ini Pecah Usai Terbentur Pagar Jembatan

Kondisi korban lakalantas tunggal di Jembatan Merdeka, Selasa (30/6/2020) malam.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu -Dugaan Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal terjadi di Jembatan Merdeka, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Selasa (30/6/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Bedasarkan info yang diperoleh, korban diketahui bernama Rafik yang merupakan warga yang beralamat di RT.I Desa Bahitom, Kecamatan Murung. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kepala pecah karena terbentur pagar Jambatan Merdeka.

Sebelum terjadinya laka lantas diatas jembatan yang menyeberangi Sungai Barito, sejumlah warga mendengar terjadi kebut-kebutan antara dua buah sepeda motor diatas jembatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya mendengar dari bawah jembatan motor yang pertama mengalami benturan keras, sementara sepeda motor yang kedua suaranya langsung menancap gas,” kata salah seorang warga yang berdomisili dibawah jembatan Merdeka yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Sebelum dievakuasi, korban Rafik tergeletak di tengah jembatan dengan luka cukup parah dibagian kepala. Didekat korban ditemukan satu kotak susu formula untuk bayi.

Sementara itu Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut dan menyatakan kejadian itu sudah ditangani oleh Satlantas Polres Mura.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.