Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polres Mura Gelar Baksos Donor Darah

Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara saat memantau kegaiatan donor darah.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Murung Raya (Mura) melaksanakan bakti sosial (Baksos) donor darah yang dilaksanakan di Aula Mapolres Mura pada Senin (22/6/2020) pagi.

Kegiatan itu sendiri mengambil tema :”Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dan mengikutsertakan sebanyak 40 orang dari Polres Mura.

“Kapolres Mura beserta ibu Ketua Cabang Bhayangkari juga ikut serta dalam donor darah, termasuk para pejabat utama (PJU), anggota Polres maupun anggota bhayangkari Polres Mura,” ungkap Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro, melalui Kabag Ops Polres Mura, AKP Budi Nugroho.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut AKP Budi, untuk membatu kegiatan donor darah itu dikerahkan sebanyak 4 orang  tenaga medis dan 1 dokter dari RSUD Puruk Cahu.

“Kegiatan donor darah adalah salah satu rangkaian kegiatan baksos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, diharapkan kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas AKP Budi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.