Dikira Tewas Tenggelam, Ternyata Warga Murung Raya Ini Sembunyi di Kebun Durian

Sugianor (kaos hitam) saat dibawa pulang oleh warga.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Teka-teki hilangnya Sugianor (30 tahun), warga Kelurahan Puruk Cahu Seberang, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) terjawab sudah. Dugaan awal Sugianor tewas tenggelam di Sungai Barito ternyata menyembunyikan diri di kebun durian.

Dugaan tenggelamnya Sugianor dikarenakan kapal dagang yang merupakan tempat tinggalnya ditemukan tenggalam pada Minggu malam tanggal 21 Juni 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

Setelah kapal tempat tinggalnya berhasil dievakuasi, ternyata tidak ditemukan jasad Sugaianor dan upaya pencarian pun dilakukan oleh warga bersama pihak kepolisian dengan dibantu petugas BPBD dengan menyisisir Sungai Barito selama empat hari.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Sugianor ternyata menyembuyikan diri di kebun durian yang berdekatan dengan kuburan. Keberadaan Sugianor diketahui pada pagi tadi setelah ada warga yang melihat. Berkat info tersebut pihak keluarga bersama warga langsung menjemputnya,” ungkap salah satu petugas BPBD Mura, Rofiq, Jumat (26/6/2020).

Menurut Rofiq, lokasi kebun durian tempat Sigianor sembunyi berjarak kurang lebih 500 meter dari lokasi kapal tempat tinggalnya tenggelam.

“Tidak banyak informasi yang bisa digali kenapa dia (Sugianor) kenapa sampai menyembunyikan diri selama beberapa hari. Menurut pihak keluarga Sugaianor agak sedikit kurang (waras),” tuturnya.(Supri)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.