Difasilitasi PT IMK, Pengurus PWI Mura Kembali Jalani Rapid Test

Ketua PWI Mura, Trisno saat menjalani rapid test.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) yang menaungi para insan pers di kabupaten tersebut kembali menjalani rapid test dengan difasilitasi langsung oleh PT. Indo Muro Kencana (IMK) pada Senin (22/6/2020) pagi.

Rapid Test yang berlangsung di Hotel FamilyQu yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu tersebut diikuti sebanyak 13 orang wartawan dan ditangani langsung oleh tim medis dari PT IMK.

Manajer CSR PT. IMK, Septamto, mengatakan rapid test yang melibatkan para wartawan tersebut merupakan bentuk kemitraan PT IMK terhadap organisasi kewartwanan di Kabupaten Mura, yakni PWI.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Ini merupakan rapid test ke 2 terhadap PWI. Sebagai mitra, kami ingin para insan pers di Mura bisa terbebas dari Covid-19, sebab kami sadari tugas mereka dalam meliput perkembangan Covid-19 sangat rentan terpapar virus tersebut,” ungkap Septamto.

Penyerahan bantuan berupa masker dan suplemen dari PT IMK kepada Ketua PWI Mura.

Sementara itu, Ketua PWI Mura, Trisno mengaku sangat berterima kasih kepada PT IMK atas kepeduliannya terhadap para pekerja pers di Kabupaten Mura.

“Bisa dibilang PT IMK merupakan satu-satunya perusahaan yang peduli terhadap para wartawan di Murung Raya, terutama dimasa pemdemi Covid-19 seperti sekarang ini,” jelas Trisno.

Trisno juga mengatakan PWI selalu terbuka dengan pihak manapun dalam hal menjalin kemitraan, terutama dalam hal menyampaikan informasi yang bersifat penting terhadap masyarakat luas.

Selain memfasilitasi rapid test, PT IMK juga memberikan bantuan untuk para wartawan berupa masker dan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.