Desa Muara Bumban Wakili Polres Mura Lomba di Polda Kalteng

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara dan Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho bersama kontingen lomba dari Desa Muara Bumban.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Salah satu desa binaan Polsek Murung, yakni Desa Muara Bumban terpilih menjadi wakil Polres Murung Raya (Mura) untuk mengikuti lomba desa Isen Mulang yang digagas oleh Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Saat melepas kontingen Polres Mura dihalaman Polsek Murung pada Senin (22/6/2020) pagi, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor meminta agar para kontingen menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Murung Raya.

“Dalam kegiatan lomba Desa Isen Mulang di Palangka Raya yang dilaksanakan dari tanggal 23–24 Juni 2020 yang diikuti oleh 13 perwakilan Polres dan 1 Polresta, saya minta dari Mura selalu menjungjung tinggi nilai kebersamaan” tutur Rejikinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rejikinoor juga berharap tim yang mewakili Polres Mura dapat memperoleh hasil yang baik, mengingat kegiatan di laksanakan di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan merupakan ajang bergensi utuk unjuk kemampuan serta mengasah dalam kemandirian dan kemampuan.

“Terutama untuk menjaga daerah kita harus kuat dalam Ketahanan Pangan, Penanganan Covid-19 serta penanggulangan mandiri dalam pencegahan Karhutla yang sudah masuk musim kemarau seperti sekarang ini,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Mura, AKBP Dharmewshara Hadi Kuncoro memberikan  semangat dan motivasi agar tim dari perwakilan Polres Mura dapat meraih hasil maksimal.

Diakhir pelepasan kontingen, Kapolres Mura membagikan masker kepada seluruh tim Isen Mulang dari Desa Muara Bumban.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.