Baru Menjabat, Kejari Mura Langsung Bagikan Paket Sembako

Kejaksaan Negeri Mura saat memberikan bantuan sembako di Kelurahan Puruk Cahu Seberang.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Tidak sampai sebulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Murung Raya (Mura), Suyanto beserta jajarannya langsung mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pendemi Covid-19.

“Ini merupakan wujud perhatian dan partisipasi kami untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kejari Mura, Suyanto saat kegiatan bakti sosial di halaman kantor Kejaksaan Negeri Mura, Kamis (25/6/2020).

Menurut Suyanto, paket sembako yang dibagikan ditujukan untuk para honorer dan satpam lingkup kejaksaan negeri Mura dan masyarakat Kelurahan Puruk Cahu Sebarang.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Ini merupakan sedikit bantuan yang dari segi jumlah memang tidak seberapa, tetapi kita sadari akan sangat bermaanfat ditengah kondisi pandemi seperti sekarang ini,” tambah Kejari lagi

Terakhir Kejari Mura ini menghimbau agar agar semua masyarakat Murung Raya selalu menjaga kesehatan, wajib mengguanakn masker bila keluar rumah dan bila tidak penting cukup berdiam diri dirumah saja.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.