PT IMK Fasilitasi Rapid Test Untuk PWI Murung Raya

PT IMK peduli Insan Pers dengan memfasilitasi kegiatan Rapid Test di Kota Puruk Cahu, Senin (11/5/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menyadari profesi wartawan rentan terpapar Covid-19, PT Indo Muro Kencana (IMK) fasilitasi kegiatan rapid test terhadap pengurus maupun anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura).

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Hotel Puteri yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu pada Senin (11/5/2020) sore. Sementara, petugas medis yang melakukan pengecekan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap

Perwakilan Manajemen PT IMK, Eko Subagyo, mengatakan tujuan pihaknya memfasilitasi rapid test terhadap wartawan yang tergabung di PWI Mura tidak lain sebagai ungkapan kepedulian dan memastikan saat melakukan tugas jurnalistik para insan pers ini tidak terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Untuk mensukseskan kegiatan ini kami dari PT IMK menggandeng PWI Kabupaten Mura. Kami juga menyadari selama ini hubungan antara PT IMK dengan PWI selalu terjalin baik, jadi dengan memfasilitasi rapid test ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap wartawan di Kabupaten Mura,” ungkap Eko.

Penyerahan simbolis paket sembako lengkap dari PT IMK kepada Ketua PWI Mura.

Sementara itu Ketua PWI Mura, Trisno mengaku sangat mengapresiasi kepedulian PT IMK dengan membantu para awak media, khusunya PWI menjalani rapid test dengan hasil semua wartawan negatif dari Covid-19.

“Kami yang sehari-hari melaksanakan liputan lapangan terhadap perkembangan Covid-19 di Mura merasa terbantu dengan kegiatan Rapid Test ini. Hal itu karena para awak media melalukan kontak dengan nara sumber dan meliput di wilayah zona merah serta cukup rentan terhadap penularan virus ini,” sebut Trisno.

Sementa itu diakhir kegiatan, PT IMK membarikan bantuan berupa paket sembako lengkap untuk para pekerja pers yang bertugas di Kabupaten Murung Raya.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.