Positif Covid-19 di Murung Raya Kini 34 Orang, OTG 445 Orang

Pers rilis perkembangan Covid-19, Senin (4/5/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kabupaten Murung Raya (Mura) mengalami peningkatan drastis orang yang terpapar positif Covid-19 atau virus Corona. Per hari ini, Senin (4/5/2020) ada 34 kasus yang posotif Covid-19.

Saat pers rilis, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mura, Hermon, mengatakan peningkatan kasus positif Covid-19 didominasi dari warga Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan.

“Ada 11 kasus baru yang keluar hari ini. Sebagain besar dari Desa Dirung Lingkin yang merupakan karyawan PT Indo Muro Kencana. Ada juga warga biasa yang terpapar dari mereka yang sudah dinyatakan positif sebelumnya,” jelas Hermon di Gedung A Kantor Bupati Mura, Senin (4/5/2020) sore.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG), Hermon mengatakan per hari ini ada terdata sebanyak 445 orang dan kemungkinan akan terus bertambah.

“OTG ini merupakan mereka yang pernah kontak atau bertemu dengan warga yang sudah dinyatakan positif. Hampir smua OTG berada dilingkungan mereka yang sudah positif Covid-19,” tambah Hermon.

Hermon juga menjelaskan, ke 34 orang yang positif Covid-19 berasal dari Desa Mangkahui 9 orang, Kota Puruk Cahu 6 orang, Desa Batu Putih 1 orang, Kelurahan Muara Tuhup 2 orang, Kelurahan Muara Bakanon 1 orang, Desa Dirung Lingkin 14 orang dan Desa Sungai Batang 14 orang.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.