Personil Pospol Tanah Siang Selatan Jalani Rapid Test di PT IMK

Pemeriksaan suhu tubuh personil Pospol Tanah Siang Selatan di PT IMK.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 6 orang personi dari Pos Polisi (Pospol) Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya (Mura) menjalani Rapid-Test untuk mendeteksi Covid-19 yang langsung difasilitasi oleh PT Indo Muro Kencana (IMK).

“Hari ini Kapospol Tanah Siang Selatan beserta seluruh anggotanya bersama beberapa orang karyawan melakukan rapid-test. Rapid-test dilaksanakan diarea Sport Hall PT IMK,” ungkap Perwakilan Manajemen PT IMK, Eko Subagyo, Selasa (12/5/2020).

Menurut Eko, untuk tim medis yang melakukan pemeriksaan rapid test barasal dari tim medis PT IMK sendiri dengan mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Eko juga menjelasakan, sebelum melakukan rapid test, para personil Pospol Tanah Siang Selatan terlebih dahulu menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan setelahnya mengisi formulir yang berisi biodata, pertanyaan mengenai apa ada keluhan seputar kesehatan, riwayat perjalan serta lain sebagainya.

“Ikut sertanya para aparat dari Pospol Tanah Siang ini tidak lain merupakan salah satu bentuk kepeludian PT IMK atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup baik. Kita juga menyadari aparat keamanan cukup rentan terpapar Covid-19,” tambah Eko.

Tidak hanya itu, Eko juga mengatakan selain memfasilitasi aparat keamanan, pihaknya juga sudah melakukan rapid test terhadap pihak yang memiliki hubungan baik dengan PT IMK, salah satunya para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Mura yang pelaksanaan rapid test sudah dilakukan pada Senin (11/5/2020) kemarin.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.