Ketua DPRD Mura Bersama KONI Bagikan 100 Paket Sembako

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni bersama dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mura membagikan 100 paket sembako kepada pengurus KONI tingkat kecamatan serta para atlet.

Doni yang juga terlibat sebagai  salah satu pengurus utama KONI Mura menjelaskan, pembagian paket sembako dilakukan di dua Kecamatan yang berada di hulu sungai Barito yaitu Kecamatan Permata Intan dan Sumber Barito.

“Kita telah salurkan 100 paket sembako ini kepada pengurus KONI Kecamatan Permata Intan dan Kecamatan Sumber Barito, sebagai bentuk perhatian kita bagi atlet tingkat kecamatan kita,” kata Doni, Sabtu (23/5/2020)

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Doni juga mengimbau kepada seluruh pengurus dan atlet yang ada ditingkat kecamatan agar selalu menjaga kesehatan, dan jika berada diluar rumah selalu menggunakan masker. “selalu ikuti anjuran pemerintah agar kita selalu dalam kondisi sehat ditengah pandemi virus corona ini,” tambahnya.

Dia juga menegaskan kepada seluruh atlet agar tetap selalu menjaga kebugaran, walaupun hanya dilakukan rutin di rumah masing-masing, karena jika pendemi virus ini selesai tentunya kesiapan atlet – atlet asal Mura akan selalu diperlukan untuk mengharumkan nama kabupaten yang punya semboyan Tira Tangka Balang ini.

“Tetap terus jaga kebugaran dan semangat sportifitas khusus bagi para atlet kita, sehingga kedepan setelah pandemi virus ini selesai, program program KONI kabupaten akan segera kita laksanakan,” pungkasnya lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.