Hilang Enam Hari, Mayat Tukang Bangunan Ditemukan Jadi Tengkorak di Puruk Cahu

Kondisi mayat saat ditemukan di belakang perumahan Jalan Pulo Basan, Kota Puruk Cahu, Senin (4/5/2020) pagi.

PAMBELUM, Puruk Cahu– Lestari Purnomo (46), seorang tukang bangunan di komplek perumahan Asri, Jalan Pulo Basan, Kota Puruk Cahu, ditemukan tidak bernyawa pada Senin (4/5/2020) pagi sekitar pukul 08.45 WIB

Saat ditemukan, mayat dalam keadaan membusuk serta kepala sudah jadi tengkorak dan posisinya masih bersandar disalah satu pohon.

Mayat tukang bangunan tersebut ditemukan di hutan belakang komplek perumahan tempatnya bekerja setelah sebelumnya hilang selama enam hari.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Berdasarkan identitasnya, korban merupakan warga asal Dukuh Krajan, Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

Dari keterangan rekan kerjanya, korban masih terlihat kerja pada Senin (27/4/2020) dan pada Selasa (28/4/2020) sudah tidak terlihat lagi.

Ari, salah satu tukang mengatakan, pihaknya sudah melaporkan hilangnya Lestari Purnomo ke Polsek Murung pada hari Selasa (28/4/2020) malam lalu

Menurut Ari, pada Minggu (3/4) malam tadi, warga perumahan sudah mencium bau busuk menyengat dan langsung dilakukan pencarian, namun tidak menemukan apa-apa. “Setelah pagi baru ditemukan (mayatnya),” jelasnya singkat.

Kapolsek  Murung ,Ipda Yuliantho mengatakan, kasus ini ditangani Satreskrim Polres Murung Raya dan masih dalam penyelidikan pihak berwajib terkait penyebab kematianya. “Mayat sudah dievakusi ke RSUD Puruk Cahu,” ungkap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.