Gedung Politeknik Mura Resmi Dijadikan Lokasi Karantina Covid-19

Peresmian gedung Politeknik Mura sebagai lokasi karantikan Covid-19.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph meresmikan penggunaan Gedung Politeknik sebagai lokasi karantina penanganan virus corona atau Covid-19. Peresmian itu sendiri langsung di gedung Politeknik Jalan Bhayangkara Kelurahan Puruk Cahu pada Jumat (1/5/2020) sore.

Penggunakan gedung Politeknik sebagai tempat karantina, menurut Perdie karena bangunannya cukup representatif serta lokasinya jauh dari pemukiman penduduk.

“Untuk fasilitas pendukung sudah kita sediakan demi kenyamanan warga yang tengah dikarantina, seperti lapangan olah raga, jaringan wifi serta lain sebagainya. Intinya kita buat senyaman mungkin selama masa karantina” ungkap Perdie.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya itu, Perdie yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mura juga menyampaikan warga yang dikarantikan akan memasuki gedung pada Sabtu (2/5/2020) besok dan selama masa karantina lokasi itu akan ditutup untuk umum.

“Kita juga sudah memikirkan lokasi kedua gedung karantina bila Politeknik ini sudah kelebihan kapasitas penampungan,” jelas Perdie lagi.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.