DPC PKB Murung Raya Bagikan 750 Paket Sembako

Penyerahan bantuan sembako oleh Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (20/5/2020).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membagian sebanyak 750 paket sembako kepada warga atau komunitas yang terdampak pendemi Covid-19.

Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin, mengatakan paket sembako yang diberikan berasal dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Kalteng dan tentu saja DPC PKB Kabupaten Mura.

“Dari Ketua DPP PKB Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) sebanyak 300 paket, DPW PKB Kalteng yang dipimpin oleh Habib Ismail Bin Yahya sebanyak 250 pekat dan DPC PKB Mura 200 paket. Sehingga total 750 paket yang kita bagikan di Kabupaten Murung Raya,” ungkap Rahmanto, Rabu (20/5/2020).

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Penyerahan bantuan kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mura.

Menurut Rahmanto, DPC PKB Mura sudah memiliki list atau daftar orang atau kominitas yang diberikan bantuan sembako tersebut, diantaranya insan pers yang bertugas di Mura, seniman, guru ngaji, kader serta pengurus anak ranting PKB.

“Para pengurus ranting kita distribusikan ke wilayah Kecamatan Murung, Laung Tuhup, Tanah Siang, Tanah Siang Selatan dan Permatan Intan. Insya Allah pendistribusian paket sembako ini akan selesai sebelum lebaran,” tambah Rahmanto.

Dengan dibagikannya paket sembako tersebut, Rahmanto berharap bisa mengurangi sedikit beban para penerima manfaat dalam menghadapi pendemi Covid-19 yang mengganggu aktivitas pekerjaan semua pihak seperti sekarang ini.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.