19 Orang Warga Mura Sembuh Covid-19, 6 Orang Diantaranya Dipulangkan

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph saat memberikan informasi perkembangan Covid-19.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Hampir 50 persen warga Kabupaten Murung Raya (Mura) yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh. Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mura, per hari ini, Rabu (20/5/2020), warga yang positif Covid-19 tersisa 22 orang dan 19 orang dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada tambahan 7 orang warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, sehingga total yang sembuh per hari ini sebanyak 19 orang,” ungkap Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mura, Perdie M. Yoseph saat pers rilis di Aula Setda Gedung A, Rabu (20/5/2020).

Menurut Perdie, tambahan 7 orang warga yang sembuh Covid-19 hari ini berasal dari Kecamatan Murung sebanyak 5 orang dan Kecamatan Permata Intan 2 orang.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Sementara itu 6 orang yang sembuh sudah kita pulangkan karena kondisinya sudah sangat membaik menurut petugas medis. Mereka yang dipulangkan karena sembuh diantaranya adalah Akhmad Zaini, Nurhamid, Akhmad Kurban,Lukmanul Khobir, Khairul Razi dan Irma,” jelas Perdie.

Sementara itu menurut Perdie, untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 3 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 6 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) hasil tracking masih sebanyak 612 orang.

Perdie yang juga Bupati Murung Raya mengatakan, pihak pemerintah daerah juga sudah menyiapkan dua lokasi karantina bagi warga yang masuk kategori ODP dan OTG, yakni di Gedung Politeknik Mura dan Balai Diklat di Desa Konut.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.