Sasar Warga Kurang Mampu, BPC HIPMI Mura Bagikan Paket Sembako

Rahmanto Muhidin saat mendatangi rumah warga untuk memberikan bantuan sembako.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Murung Raya (Mura) menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke beberapa warga yang dianggap kurang mampu pada Senin (20/4/2020) kemarin.

Ketua BPC HIMPI Mura, Rahmanto Muhidin, mengatakan bantuan paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian kepada warga yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Tujuan kami datang langsung ke rumah warga agar bisa menjangkau sasaran yang tepat, yaitu masyarakat yang benar-benar tidak mampu. Lokasi pembagian bantuan disekitar wilayah Kecamatan Murung,” ungkap Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disebutkan Rahmanto, setiap paket sembako berisi lima kilogram beras, gula pasir, mie instan serta lain-lain dan dirinya berharap bantuan yang diberikan itu bisa sedikit meringankan beban warga, apalagi dalam menghadapi Bulan Suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut Rahmanto, selama pemberian sembako tersebut, pihaknya juga memberikan sosialisasi pada masyarakat untuk tetap dirumah saja, serta menghimbau pada masyarakat untuk tertib dalam menjalani “sosial distancing” dan juga “physical distancing” dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

“Kita juga meminta kepada warga bila terpaksa keluar rumah maka wajib menggunakan masker. Bantuan yang kita berikan ini biarpun tidak seberapa tapi besar harapan menjadi bekal warga saat berada dirumah,” tambah Rahmanto.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.